oleh

Babinsa 0811 Kenduruan Bersama Babinkamtibmas Kawal Pengiriman Kotak Suara

Tuban – Anggota Babinsa 0811/11 bersama Polsek Kenduruan melaksanakan Pengawalan Kotak Suara dari PPS Desa Jali ke PPK Bonang yang berada di pendopo Kecamatan Kenduruan. Minggu ( 21/04/19 )

 

Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Umum serentak tahun 2019 telah selesai di laksanakan dan warga masyarakat telah menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 kemarin dan Kotak yang berisi Surat suara hasil pemungutan suara telah terkumpul di PPS Desa.

 

Kotak suara yang berisi Surat Suara yang tercoblos yang sudah di lakukan penghitungan di TPS – TPS dan telah di lakukan rekap oleh PPS kemudian di lakukan pengiriman Kotak suara tersebut ke PPK dengan pengawalan ketat dari Bhabinsa 0811/11 bersama Polsek Kenduruan.

 

Komandan Kodim 0811 Tuban. SE,  melalui Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko mengatakan pengamanan Kotak suara yang berisi Surat suara yang sudah tercoblos dan dokumen – dokumen lainnya dari pemungutan suara merupakan tanggungjawab kami dan demi keamanan dan kelancaran pengembalian Kotak suara dari PPS ke PPK petugas Babinsa bersama Banbinkamtibmas dari Kecamatan Kendurun mengawal dengan ketat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ujar Danramil ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed