oleh

Apel Pelepasan Anggota BKO Satgas PAM Pilleg dan Pilpres

Tuban – Kepala Staf Kodim 0811/Tuban mengambil Apel pengembalian pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan pesta demokrasi Pilleg dan Pilpres serentak 2019 di halaman Makodim 0811/Tuban, Kamis (18/04/19).

 

Mayor Arh Teguh Presetyo Wasis menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada 121 (seratus dua puluh satu) prajurit Bawah Kendali Operasi (BKO) pengamanan pesta demokrasi Pilleg dan Pilpres serentak 2019 yang telah selesai melaksanakan tugas Pam Pilleg dan Pilpres dengan baik dan profesional sehingga penyelenggaraan pesta demokrasi 2019 hingga saat ini masih dalam situasi aman terkendali.

 

Berkat kegigihan dan kesiapsiagaan seluruh personel Pam Pilleg dan Pilpres, dugaan dan isu-isu negatif yang dapat menyebabkan perpecahan di tubuh masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya dapat ditepis dan diantisipasi.

 

Lebih lanjut, Kepala Staf Kodim 0811/Tuban mengharapkan “Semoga situasi yang aman dan kondusif seperti ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik”. ungkapnya

 

Selanjutnya, seluruh personil dapat kembali untuk menjalankan tugas selanjutnya di satuan masing-masing, namun tetap selalu memantau situasi.

 

Mayor Arh Teguh Presetyo Wasis menambahkan, “ Salam buat keluarga di rumah dan selalu pegang teguh netralitas TNI,” jelas Kasdim ( Pendim Tbn )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed